AMD RX Vega 56 dan Vega 64 Final Aggregate Performance Benchmark Leaked - lebih cepat daripada Geforce GTX 1080 FE

"Dikutip dari wccftech" Kami berada di malam peluncuran dan tolok ukur keluarga RX Vega pertama telah bocor dari Chiphell (via Reddit) . Tolok ukur yang dipertanyakan menunjukkan kinerja agregat RX Vega 56 dan RX Vega 64. Tidak diketahui berapa banyak permainan dan / atau sintetis yang digunakan untuk melakukan agregasi tetapi terlihat sangat mirip dengan template reviewer Chiphell yang sangat terkenal. Yang tidak akan saya sebutkan untuk tujuan yang jelas. Radeon RX Vega 64 varian berpendingin udara lebih cepat dari GTX 1080 FE, Vega 56 lebih cepat dari pada GTX 1070. Yang lebih menarik lagi, mereka membantu kami menetapkan harapan terakhir kami untuk peluncuran yang akan datang besok, belum lagi posisi Vega 56 dan Vega 64. Tanpa basa-basi lagi, tolok ukur diberikan di bawah ini. Perlu diingat, perbandingannya dilakukan dengan kartu referensi dan bukan varian khusus AIB:
Kita bisa langsung melihat bahwa RX Vega 56 memang bisa mengungguli GTX 1070 vanili (ini adalah sesuatu yang sangat tidak kita jelaskan) dan mungkin juga varian AIB custom juga. Ini adalah berita bagus, karena dengan harga $ 399, akan bisa berhadapan langsung dengan GTX 1070 - dan jika tolok ukur ini ada indikasi - bahkan menang. Varian RX Vega 64 Air Cooled hanya lebih cepat dari GTX 1080 FE namun jauh lebih lambat dari GTX 1080 Ti. Ini adalah berita bagus, karena ini mengkonfirmasikan bahwa AMD RX Vega 64 akan dapat memberikan proposisi nilai yang bagus dan langsung berhadapan dengan GTX 1080 - bahkan edisi yang didinginkan oleh udara. Karena varian liquid cooled secara alami akan memiliki clock yang lebih tinggi, kita bisa mengharapkannya lebih jauh ke depan dan bahkan mungkin mendekati kelas kinerja GTX 1080 Ti.

RX Vega 56, seperti namanya, memiliki 56 CUs dengan jumlah prosesor stream 3.584. Radeon RX Vega 56 juga akan menampilkan 8 GB HBM2 VRAM yang akan memberikan bandwidth pengenal 410 GB / s sepanjang antarmuka bus 2048-bit. Ini akan menggunakan HBM2 seperti saudara besarnya dan akan dijual seharga $ 399. Chip ini akan menampilkan daya hitung total 10,5 TFLOP (FP32) dan akan menampilkan TDP 210W yang akan disediakan melalui konfigurasi konektor daya 8 dan 6 pin.
Ini berarti harga bersaing untuk melawan GTX 1070 yang awalnya dijual seharga $ 449. Jika angka-angka ini benar daripada kita dengan mudah melihat salah satu kinerja per pemimpin $ generasi ini. Sama seperti R9 290 dan Fury, sepertinya AMD telah memesan nilai sweet spot untuk GPU terkuat kedua dalam jajarannya.
Radeon RX Vega 64 akan didukung oleh konektor dual 8 pin dan membutuhkan dua slot ruang. Output display mencakup konektor HDMI dan triple DisplayPort tunggal. Di bagian belakang kartu grafis andalan AMD, kita bisa melihat saklarometer dan LED GPU Tachometer. Ini memberi tahu beban GPU itu sendiri sementara sakelar membiarkan Anda mengendalikan warna (Biru atau Merah) atau menonaktifkan LED secara bersamaan. Kartu ini memiliki panjang yang sama dengan GeForce GTX Titan X dan Titan Xp.
Chip grafis tersebut akan menggunakan arsitektur inti 14nm GFX9 terbaru yang berbasis pada desain NCU (Next Compute Engine) dan berukuran sekitar 484mm2. Inti grafis Vega 10 menyebarkan 12,5 miliar transistor. Chip grafis ini akan menampilkan 64 Compute Units atau 4096 stream processors dan 256 TMUs. AMD berencana untuk meningkatkan throughput chip melalui peningkatan clock speed. Ini akan memungkinkan AMD memompa angka lebih baik daripada GPU Fiji yang berbasis pada arsitektur 28Nm GCN 3.0 dan dilengkapi dengan jumlah inti yang sama, 4096 SPs.

Comments

Popular posts from this blog

CHEAT RESIDENT EVIL 4 PC : cara mengubah senjata dengan RE$ item modifier

Cheat BIOHAZARD 4 unlimited ammo 100℅ work!!!

Ryzen 3 cocok buat mainstream build