ANDROID 8.0 OREO resmi diluncurkan

Saat yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta ANDROID telah tiba.. Kemarin, ANDROID 8.0 Oreo has been launced officialy.. Yeeiii

"Lebih aman, lebih cerdas, lebih bertenaga, dan lebih manis dari sebelumnya!" Seperti yang dikatakan Google.
Google mengungkap versi terbaru Android - Android 8.0 Oreo di sebuah acara di New York City. Perusahaan ini membuat kesepakatan dengan Nabisco, yang merupakan perusahaan induk Oreo. 

Android 8.0 Oreo - Fitur

Android Oreo penuh dengan fitur baru, yang menjadikannya penerus yang tepat atas Nougat. Versi OS yang baru hadir dengan masa pakai baterai yang ditingkatkan, berkat fitur batasan latar belakang untuk aplikasi yang memastikan aplikasi yang berjalan di latar belakang tidak menghabiskan banyak daya. Kemudian, kami memiliki kerangka Kanal Pemberitahuan baru yang menawarkan lebih banyak kontrol khusus atas penanganan pemberitahuan kepada pengguna. Dengan Android Oreo, pengguna juga akan memiliki pilihan untuk memilih bentuk ikon dengan ikon peluncur adaptif yang disesuaikan dengan berbagai bentuk ikon - langsung dari melingkar hingga melingkar. Ikon ini juga harus memiliki animasi yang memberikan pandangan mendalam. Selain itu, ada dukungan untuk aplikasi autofill di Android Oreo. Bagaimana Anda memilih keyboard untuk digunakan pada OS, versi baru ini menawarkan kemampuan untuk memilih aplikasi isi-otomatis yang akan menjadi pengisi default. Kerangka IsiOtomatis yang baru juga mengelola komunikasi antara semua aplikasi dan autofill default.
Salah satu fitur yang paling banyak dibicarakan di Android Oreo adalah mode Picture-in-picture (PIP) yang berguna saat Anda dapat memasukkan mode PiP (seperti video YouTube yang masuk dalam kotak kecil saat Anda melihat-lihat video lainnya). Fitur ini berguna saat Anda menonton video, dan beberapa tugas muncul. Bagian yang terbaik adalah pengguna bisa menentukan frame dari PiP beserta kontrolnya seperti Play / Pause. Selain PiP, ada juga multi-display support untuk meluncurkan aplikasi di display lain.
Seperti yang telah kita sebutkan di salah satu roundups kita tentang Android 8.0, versi baru memang hadir dengan fitur Smart Text Selection, yang ditujukan untuk memperbaiki bagaimana kita menyalin / menempelkan teks. Fitur ini menggunakan pembelajaran mesin untuk mengenali teks seperti alamat, nomor telepon, dsb. Dan menyarankan sebuah aplikasi yang sesuai dengan itu. Misalnya - untuk nomor telepon, itu akan merekomendasikan aplikasi Kontak, dan untuk alamat, ini akan menyarankan Google Maps.
Android Oreo menghadirkan codec audio Bluetooth berkualitas tinggi seperti codec LDAC dan teknologi AAudio yang dirancang untuk menawarkan kualitas audio yang superior ke aplikasi yang menuntut "audio berkinerja tinggi dan low-latency". API AAudio baru untuk Pro Audio di Android Oreo adalah tambahan yang menyenangkan bagi pengguna.
Dengan Android Oreo, ada banyak program "Google Play Protect" yang banyak dibicarakan. Perangkat ini dirancang agar perangkat tetap aman dari aplikasi berbahaya; Program tersebut memindai sekitar 50 miliar aplikasi per hari untuk memastikan keamanan pengguna Android yang maksimal. Android Oreo disesuaikan untuk menawarkan perlindungan menyeluruh kepada pengguna.
Ya, emito baru ada disini! Kali ini Google telah membawa emojis baru bulat yang kompatibel dengan platform lain juga. Gumpalan itu adalah sesuatu dari masa lalu sekarang; Emito baru juga sesuai dengan IOS.

(Sumber=wccftech)

Comments

Popular posts from this blog

CHEAT RESIDENT EVIL 4 PC : cara mengubah senjata dengan RE$ item modifier

Cheat BIOHAZARD 4 unlimited ammo 100℅ work!!!

Ryzen 3 cocok buat mainstream build